Perbedaan OS Android Marshmallow vs Lollipop

Tabloid Aplikasi Android Tempatnya Aplikasi Android Terbaru, Terlengkap Dan Terbaik.

Perbedaan OS Android Marshmallow vs Lollipop

Hari ini tabloidaplikasiandroid.com akan memberikan informasi terbaru tentang Perbedaan OS Android Marshmallow vs Lollipop, nah bagi anda yang belum mengetahuinya akan kami ulas secara lengkap dibawah ini.

Android 6.0 Marshmallow resmi dirilis. Versi sistem operasi terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur baru yang menarik dari OS Android. Kami ingin menawarkan perbandingan menarik antara Android 6.0 Marshmallow dan Android 5.1 Lollipop.

Perbedaan OS Android Marshmallow vs Lollipop

Perbedaan OS Android Marshmallow vs Lollipop




1. Dukungan sidik jari: Dengan dukungan manajemen sidik jari, produsen tidak akan perlu mengembangkan sistem sendiri. Kita akan melihat lebih ponsel pintar yang terintegrasi fitur ini di tahun-tahun mendatang, terutama dalam model menengah. Ini adalah fitur yang tidak ada di versi Lollipop.

2. Sesuaikan Instalasi Cepat: New UI Tuner dipasang di rezim opsional untuk pengembang memungkinkan pengguna untuk mengubah urutan cara pintas dalam instalasi cepat pada Android Marshmallow. Hal ini tidak mungkin di Android Lollipop.

3. laci aplikasi baru: Google kembali ke laci aplikasi vertikal. Aplikasi diurutkan berdasarkan abjad. Pada Lollipop, pengguna terbiasa dengan aplikasi navigasi oleh pantulan di layar.

4. Android Pay .: jangan lupa Google Wallet pada 5.1 Lollipop, Android Pay akan di Android 6.0 Marshmallow. Ini adalah platform penagihan baru Google. Hal ini kompatibel dengan perangkat Android dilengkapi dengan NFC. Meskipun Android Pay tampil dengan Android M tetapi tidak keuntungan eksklusif versi ini untuk integrasi dengan aplikasi dari Android 4.4 versi KitKat ke atas.

5. Menghapus aplikasi dari layar utama: Ini adalah salah satu perubahan di Android 6.0 pengguna Marshmallow bantuan mengalami lebih menyenangkan. Jika versi di atas Lollipop, Anda harus memasukkan laci aplikasi untuk drag dan drop ikon ke tempat sampah untuk uninstall pada Android 6.0, Anda dapat melakukan langsung dari layar utama.

6. Volume dan mode diam: Sesuaikan volume pada Lollipop, yang disebut kegagalan. Memang, hilangnya mode diam memerlukan menu sedikit kontrol volume berguna. M Android untuk memperbaiki situasi, Google telah ditambal kerentanan dalam versi sebelumnya dan memberikan sesuatu yang lebih sederhana dan lebih intuitif. mode diam terintegrasi kembali! Hal menyembunyikan dan dapat dipicu oleh tombol volume rendah. Alarm hanya dapat didengar dalam mode silent.

7. browser Internet: Pada Android 5.1, seperti semua versi Android lainnya, Anda motrang aplikasi web dari selalu mengalami masalah. Dengan Android Marshmallow, tab kustom Chrome (Chrome Tab Custom) memungkinkan pengembang untuk meluncurkan situs bersarang di dalam aplikasi mereka. Meniru cara baik-informasi Facebook Chatheads atau Lollipop, jendela Chrome terbuka. pengaturan Anda, password dan bentuk-bentuk lain dari penyimpanan yang tersedia. Ini merupakan terobosan nyata untuk multitasking.

8. Google Now pintas dari layar kunci: Jika Anda masih ragu bertanya-tanya apakah Google akan memasang Google Now di Android atau tidak, ikon shortcut alternatif untuk panggilan menggunakan Google Now di Android 6.0 kunci layar Marshmallow akan membawa jawaban atas Anda.

9. Aplikasi Kanan: Ini mungkin salah satu fitur baru yang paling penting: Android 6.0 juga menginstal aplikasi manajemen. Aplikasi ini juga disederhanakan. Idenya adalah untuk meminta ketentuan sebagaimana diperlukan, menerapkan satu waktu. Pada Lollipop, Anda dapat membaca persyaratan yang dibutuhkan untuk aplikasi, tetapi tidak bisa menyentuh mereka. Jika Anda tidak setuju dengan beberapa istilah yang satu-satunya cara untuk mencegah akses aplikasi ke mikrofon Anda ... itu menguninstall aplikasi tersebut. Juga pada Android 6.0, Anda dapat mengedit account individu untuk setiap aplikasi jika Anda ingin.

10. Menghubungkan aplikasi: Pada Android 5.1 Lollipop, ketika Anda klik pada tweet, kotak dialog muncul meminta pengguna untuk memilih aplikasi atau web browser yang Anda ingin membuka link. Ini tidak harus Android 6.0: sistem operasi dapat secara otomatis mendeteksi aplikasi yang relevan dan secara otomatis akan meluncurkan aplikasi.

11. Desain Bahan: Ini bukan fitur khusus dari Android 6.0, Google memperkenalkan Marshmallow sumber daya baru untuk pengembang sehingga mereka memindahkan aplikasi mereka untuk Desain Bahan mudah. Android Marshmallow masih lebih terfokus pada ini gaya desain baru Google.

12. Optimalkan daya penggunaan baterai: Kuda yang Doze strategi baru Google. Idenya adalah untuk membatasi penggunaan RAM berkat sensor gerak terintegrasi di smartphone. Jika perangkat tidak bekerja untuk sementara waktu, tugas latar belakang layar akan terganggu. Menurut Burke, Nexus 9 menjalankan Android Marshmallow dipertahankan periode terganggu lebih dari 2 kali dengan perangkat yang menjalankan Android Lollipop.
Baca Juga Micro SD Tercepat dan terbaik

13. USB Tipe C: Menurut Google, Android 6.0 USB Tipe C membantu smartphone Anda lebih cepat pengisian. Jenis C hanya satu standar untuk USB. Tetapi jika produsen memilih standar USB 3.1 untuk perangkat Anda, maka perangkat akan mengisi ulang lebih cepat. Tidak seperti Lollipop, fasilitas run Marshmallow akan mendapatkan keuntungan dari perbaikan, standar USB baru.

Nah itulah Perbedaan OS Android Marshmallow vs Lollipop yang bisa anda ketahui semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca juga Android Lollipop vs Android KitKat.

Perbedaan OS Android Marshmallow vs Lollipop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mietha Fanza